Jumat, 13 November 2009

Salam Redaksi


Assalamu’alaikum Wr.Wb
Alhamdulillah, kini bisa terbit Blog terbaru yang merupakan hasil kreatifitas dari anak SMK Ma’arif NU 1 Cilongok. Kita bakal dikatakan kuper (Kurang Pergaulan) jika sekarang ini tidak mengenal Cyber World.
Blog ini kami beri nama Blognya SMK Ma’arif NU 1 Cilongok yang memuat profil tentang sekolah dan mulai dipublikasikan pada tanggal 13 Nopember 2009. Anda dapat lebih jauh mengenal tentang SMK Ma’arif NU 1 Cilongok dengan menelusuri lebih dalam blog ini, mulai dari hal yang menyangkut sekolah, guru-guru beserta karyawan tata usaha, atau siswa-siswanya dan kegiatan apa saja yang dilakukan oleh warga SMK Ma’arif NU 1 Cilongok.
Blog ini disusun oleh lima orang siswa yaitu Arif Mufti (3 AK 1), Olin Ekawanti Saputri (3 AP 1), Listriani (2 AK 2), Khoerunisa (2 AK 1) dan M. Rifa’I Rizak (1 MM). Kelima orang inilah yang telah bekerja keras untuk membuat blog ini, tidak lupa ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pak Lukman dan Pak Lutfi yang telah mendampingi kami nge-Blog.


NB : “Lha…..Wis jujur ngidzin,,,, rampung kabeh,,,Bloge wis dadi, ya Mandan apik separo tetek,,, bocah gawene rekasa ne waladholin pokoke………”””# .nginep dur-duran, ngasih komputere wara-wiri sipet………. Mulane diwaca nganti rampung ya Mbah, Yung, Pak Lurahe ya kudu melu-melu kon dadi keton mandan gagah sepethit…, njenengan pada sing gunane dolanan keyboard ngasih jentike pada ngapal……. Karo Facebook-facebookan. Lah mbuh panganan apa jenenge kuelah,,,,,,*???, maturnuwun ya. Inyong seneng banget ger padha gelem manut karo inyong. Kolom komentare ya tulung detulisi apa,,,, kaya kue??? Kon jere mandhan gagah semendhing teli kaya jaran gawa amben…….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi pengunjung blog kami silahkan memberikan comment untuk content blog di sini ...