Jumat, 13 November 2009

Puisi By Ipin Tri..........


KEMBALINYA KEKASIH DI MASA LALU
Terbesit dalam hati
Kata-kata menyanjung diri
Seolah ku tak mengerti
Apa artinya ini
Baru kusadari
Ternyata ini suara hati
Ku berjanji nanti
Kelak aku akan bertemu dia lagi

Suatu hari aku bertemu
Kekasih hati di masa lalu
Walaupun aku merasa malu
Tapi aku yakin dia untukku
Takkan ku sia-siakan lagi dirimu
Karena aku tak mau kehilanganmu
Setelah aku menemukan

By: Ipin Tri K.










KEJUJURAN HATI
Jujur ku katakan kepadamu
Hanya kamu yang ada di hatiku
Tak ada yang lain selain dirimu
Meski kau tak percaya
Kutak akan buang semua rasa
Karna aku tlah jatuh cinta
Jujur aku merasa gugup
Tiap kali kali jantung ku berdegup
Cintamu akan ku hirup
Merasuk ke dalam sanubari
Memasuki jiwa dan hatiku
Seolah rasa ini tak ingin pergi
Jujur aku cinta kamu
Tak ada kebohongan atas ucapku
Ku bisa buktikan atas kejujuran ku
Karna memang hanya kamu yang ada di hati ku





By:Ipin Tri K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi pengunjung blog kami silahkan memberikan comment untuk content blog di sini ...